PERANAN KELUARGA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Sari
Abstraksi Indonesia mendudukoi ranking keempat dunia sebagai Negara yang berpenduduk terbanyak setelah Cina, India dan Amerika serikat. Sebagai Negara yang berpenduduk banyak merupakan pasar potensial bagi perusahaan-perusahaan asing maupun perusahaan domestikKeluarga atau rumah tangga yang merupakan bagian dari penduduk dimana banyak memerlukan produk atau jasa peranannya sangat menentukan dalam keputusan pembelian suatu produk. Bagi pemasar sangat penting mengetahui perikaku pembelian produk oleh anggota keluarga karena sebagai dasar untuk menentukan strategi pemasarannya.Kata kunci : Consumer Behavior,Keluarga,Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
PDFRefbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jl. Pamularsih Raya No.16
Telp. (024)7601410, (024)7600645
Fax. (024)77601329
Email: lppm@stiedharmaputra-smg.ac.id
Semarang 50148
http://stiedharmaputra-smg.ac.id