ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET (STUDI KASUS DI KOTA SEMARANG)
Sari
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Faktor Kepercayaan Merek yang terdiri dari Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Kesesuaian Karakteristik Merek -Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Indomart di Kota Semarang. Sampel yang diambil adalah 100 orang dengan metode purposive sampling . Untuk menganalisis penelitian ini digunakan metode analisis regresi berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan & Kesesuaian Karakteristik Merek–Konsumen secara signifikan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Indomart di Kota Semarang.Kata Kunci: Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Kesesuaian Karakteristik Merek- Konsumen & Loyalitas
Teks Lengkap:
PDFRefbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jl. Pamularsih Raya No.16
Telp. (024)7601410, (024)7600645
Fax. (024)77601329
Email: lppm@stiedharmaputra-smg.ac.id
Semarang 50148
http://stiedharmaputra-smg.ac.id